07 June 2014

Cari Teman | Facebook Cewek Tanjung Balai Karimun

Hampir setiap hari Saya selalu membuka facebook, untuk melihat aktifitas teman dalam fb sepertinya Anda juga tidak jauh berbeda dengan Saya.   bermain Facebook membuat Saya jadi +teman, dapat juga melihat foto-foto keseharian mereka.



ilustrasi


Koleksi foto facebook yang mereka upload membuat darah saya harus berdesir karena sebagian cewek yang berpose seperti lagaknya photo model, kebanyakan mereka justru memamerkan tubuhnya bila mereka memotret diri sendiri mengunakan camera handphone yang dipegangnya.





Saya juga pernah melihat seorang gadis sma/smk dengan menggunakan camera handphone blackberry, berpose telanjang alias tidak mengenakan sehelai benangpun dan menunjukan bagian-bagian yang seharusnya mereka tidak diphoto. memang itu hak mereka untuk mempublikasikan hasil karya photonya dengan tubuh polos, tapi apakah pantas?. Padahal mereka "bukan PSK" dan juga Photo Model Playboy Indonesia.
Lantas apa maksudnya?, kita lihat saja di tautan photo facebook yang menampilakan tubuh polosnya.






No comments:

Pesona Wisata Pulau Tulang Karimun Kepri

Pesona Sunset - Pulau Tulang terletak 5 km diseberang selatan kota Tanjung Balai Karimun. Untuk mencapai Pulau Tulang, Anda dapat mengguna...