30 December 2018

Selamat Tahun Baru 2019

Tahun 2018 akan segera berakhir. Hampir seluruh masyarakat di penjuru dunia akan merayakan malam  berakhirnya masa satu tahun. Perayaan malam tahun baru 2019 sudah dinantikan banyak orang, berbagai acara dan kebiasan dalam menyambut malam tahun baru sudah dipersiapkan sebelumnya.

Happy New Year 2019
Pada tengah malam tahun baru pukul 00:00 biasa pesta hiburan merayakan momen malam tahun baru dilakukan berbagai cara yaitu meyalakan kembang api, petasan, meniup terompet, membunyikan klakson/sirine. Sebagai puncak akhir tahun 2018 dan sebagai tanda salam ucapan selamat datang tahun baru 2019 kepada semua orang.



Tradisi hitungan mundur Tahun Baru 2019 merupakan acara yang paling ditunggu saat malam tahun baru, menjelang pergantian tahun .


Countdown Happy New Year 2019
Menyambut malam tahun baru 2019 di beberapa kota Indonesia akan terlihat perbedaan kemeriahan dibanding tahun sebelumnya. Apalagi berbagai pihak sudah mengumumkan melalui siaran pers maupun media sosial yang dibagikan, "Perayaan malam tahun baru 2019 bukan budaya dan ajaran Islam".

Di Jakarta, pesta malam tahun baru bersama sudah disiapkan Pemerintah DKI Jakarta dalam serangkaian acara malam bebas kendaraan alias car free night, bazar dan doa bersama untuk korban Tsunami Banten dan Tsunami Lampung yang terjadi pada Sabtu, 22 Desember 2018 pukul 21.27 WIB.

Sementara, bagi masyarakat yang ingin merayakan malam tahun baru di kawasan Puncak Bogor. Pada malam tahun baru jalur Puncak akan ditutup selama 12 jam. Penutupan itu berlaku mulai 31/12/2018 pukul 18.00 s/d 1 Januari 2019 pukul 06.00.

Selain kota tersebut, Bali, Yogyakarta, Bandung Medan dan destinasi kota lain di Indonesia untuk traveling dan menghabiskan malam tahun baru bahkan merayakan pesta bersama pasangan Anda.



Mikmati malam tahun baru yang lebih seru dan membuat momen indah di malam pergantian tahun baru 2019,  Anda dapat pergi berpetualang ke tempat yang Anda rencanakan untuk mencari inspirasi kehidupan, menemukan ide-ide kreatif, atau melepas kejenuhan lelah bekerja yang nantinya dapat menimbulkan semangat baru dalam bekerja dan menjadi lebih baik di tahun 2019.

No comments:

Pesona Wisata Pulau Tulang Karimun Kepri

Pesona Sunset - Pulau Tulang terletak 5 km diseberang selatan kota Tanjung Balai Karimun. Untuk mencapai Pulau Tulang, Anda dapat mengguna...