12 July 2018

Video: Wisata Malam "Kampung Bule" di Batam

Kehidupan Malam Batam - Salah satu kota terbesar di Provinsi Kepulauan Riau, Indonesia. Industri kota Batam tidak hanya bergerak dinamis di siang hari. Seperti halnya kota-kota besar di Indonesia lainnya. Kehidupan malam Batam mampu menghadirkan sensasi berbeda bagi penikmat jasa hiburan malam di kota Batam.

Pilihannya pun beragam, ingin memanjakan diri dengan kenyamanan pijat atau memuaskan dahaga belanja, atau bahkan lebih intim mereguk cinta satu malam, semua lengkap ditawarkan dalam pesona gairah kehidupan malam kota Batam. (Wooww...)

gadis-gadis kampung bule

Tidak dipungkiri, image cinta satu malam sempat cukup akrab mengiringi perkembangan wisata hiburan malam di kota Batam. Tidak hanya tersohor didalam negeri, Batam bahkan sempat dikaitkan sebagai kota tujuan plesir  bagi negeri tetangga Malaysia dan Singapura.

Tempat hiburan di Batam berderet menanti kunjungan penikmat jasa hiburan. Disalah satu sudut kota Batam, tepatnya diperbatasan kawasan Nagoya – Jodoh. Dikenal area yang dijuluki ‘Kampung Bule’.


Ini jelas bukan kampung biasa, tetapi area dimana anda bisa menemukan deretan pub dan night club. Music live, alkohol serta tentu saja wanita-wanita molek berseliweran menemani para tamu yang didominasi ekspatriat. Ada yang berkunjung sebagai turis mancanegara, ada pula sebagai pekerja disektor industri, perbankan hingga galangan kapal di kota Batam.


Selain Kampung Bule di Batam, sebuah distrik kehidupan malam populer di kalangan ekspatriat adalah Nagoya hiburan distrik, atau hanya disebut NED, kawasan ini dibatasi oleh hotel Panorama Melia, Goodway hotel dan hotel Harmoni. Oarhouse Lucy paling mudah untuk menemukan, belok kiri dari pintu masuk depan Melia dan berjalan 100m. PP terkenal Banana GoGo ada di atasnya. Rio Rita diujung jalan. Belok kanan keluar pintu depan Lucy dan Anda dapat melihat Bar Jungle, Klasik, COCK Merah, Bistro, Pub Es dan Lounge Langkah Musik. McDonald, Kentucky Fried Chicken dan beberapa tempat penukaran uang berada di kawasan yang sama.

Dentuman musik terdengar bersahutan dari satu pub ke pub lainnya, ada yang berakhir sekedar minum minum hingga mabuk, tidak jarang pula berakhir dengan kencan satu malam di hotel-hotel. Di area dan sisi lain kota Batam, jasa pemuas syahwat juga berlangsung dengan motif dan modus yang berbeda.

Pengunjung dimanjakan dengan pilihan jasa Pekerja Seks Komersil (PSK) lokal atau PSK Asing.

Semua tersedia, semua ditawarkan bagi pencari kenikmatan sesaat. Deretan panti pijat, karaoke, Billiard Pool hingga hotel berbintang menawarkan perempuan pemuas nafsu bagi pria hidung belang.

Sebut saja namanya YE, pria yang bekerja disalah satu instansi mengaku pernah memakai jasa PSK asing dari salah satu arena karaoke di kawasan Nagoya kota Batam. YE pun dengan santai berbagi cerita, menurutnya anda tinggal pesan ke mami (panggilan untuk koordinator PSK-red) mau yang lokal atau yang impor.

Jasa PSK seperti ini bisa dijumpai di tempat-tempat tertentu di area Nagoya dan Jodoh kota Batam. PSK asing yang ditawarkan mulai dari Filipina, Vietnam, China, Maroko, Uzbekistan dan Rusia. YE menyebut tarif yang dibandrol mulai dari 2,5 juta hingga 4 dan 5 juta rupiah. Tergantung durasi dan kemolekan dari PSK impor yang di booking.

“Kalau ada yang pesan baru diturunkan dari mess(Rumah Kontarakan). Messnya tak jauh juga dari lokasi hiburan” ungkap YE. Menurutnya jasa PSK asing ini cukup eksklusif, selain tidak tersedia disetiap hiburan malam, tarif dan juga usia PSK asing menjadikannya primadona bagi pria hidung belang.


Tempat hiburan malam ternyata cukup selektif mempekerjakan perempuan asing. YE menuturkan bahwa usianya rata-rata 18 hingga 25 tahun. Itu artinya tempat hiburan menyediakan cewek dibawah umur.



Jasa cewek asing, tentu bukanlah fenomena baru dalam hiburan malam.


Bar di Kampung Bule


Biasanya, bar memiliki nama yang memiliki semacam konotasi seksual, misalnya: Foreplay, Lusy's Oarhouse, Fat Willy, TT, Bollocks, dll ... Mereka terlihat sangat mirip: Sebuah ruangan berbentuk persegi panjang dengan meja biliar di depan, area bar, beberapa meja, musik dari daftar putar youtube dan sekitar 10 gadis untuk menghibur klien.


Gadis-gadis itu dapat dikeluarkan jika kesepakatan bersama tercapai dan pembayaran denda dibayarkan. Anda harus mencatat bahwa yang tercantik akan selalu menunggu di luar untuk memikat pelanggan.

Bar dan restoran yang berlokasi di pusat. Itu di udara terbuka yang bagus karena memungkinkan Anda untuk melihat berapa banyak pelanggan yang dimilikinya. Tempat yang bagus untuk melihat aksi jalanan .

Dan, malam semakin larut, cinta satu malam pun aku rekuh bersama seorang gadis di sebuah hotel yang tidak jauh dari Kampung Bule.

Bars Kampung Bule

No comments:

Pesona Wisata Pulau Tulang Karimun Kepri

Pesona Sunset - Pulau Tulang terletak 5 km diseberang selatan kota Tanjung Balai Karimun. Untuk mencapai Pulau Tulang, Anda dapat mengguna...