24 February 2015

Hotel Murah dan Strategis di Tanjung Balai Karimun

Karimun, sebuah kota kecil yang cantik, setiap harinya banyak pelancong yang datang dari negeri Jiran maupun Singa (Malaysia dan Singapore) yang hanya di tempuh 1 jam dengam menggunakan kapal fery.

Hampir semua hotel berada di pusat kota Tanjung Balai yang menawarkan berbegai fasilitas nyaman saat Anda bercuti di Tanjung Balai Karimun. Pusat perbelanjaan sepanjang jalan Kota Tanjung Balai Karimun dan jika Anda pecinta kuliner Anda cukup berjalan kaki menelusuri jalan kota balai untuk mencoba berbagai makanan khas Karimun.

Jika Memesan hotel di Tanjung Balai Karimun, Anda dapat menghemat pengeluaran  beragam promo menarik. Sebagai hotel dengan jaringan yang luas dan banyak memberikan kemudahan.

Untuk Anda yang pergi ke Tanjung Balai Karimun, Tempat hiburan malam dapat dicapai dalam waktu kurang dari 5 menit berkendara. Strategis dan mudah dicapai bukan?

No comments:

Pesona Wisata Pulau Tulang Karimun Kepri

Pesona Sunset - Pulau Tulang terletak 5 km diseberang selatan kota Tanjung Balai Karimun. Untuk mencapai Pulau Tulang, Anda dapat mengguna...