25 January 2015

Lowongan Kerja di PT Saipem Indonesia Karimun Branch

PT. Saipem Indonesia Karimun Branch

PT Saipem Indonesia Karimun Branch asal Italia bergerak dibidang kilang minyak dan konstruksi migas,membangun kilang minyak senilai 5 miliar dolar AS atau sekitar RP 47,5 triliun.
Selain itu, PT Soma Daya Utama juga akan berinvestasi untuk membangun pembangkit listrik dengan daya 50 Mega Watt dengan investasi sebesar Rp 850 miliar.


Terealisasinya hal tersebut, Indonesia akan memiliki 3 kilang minyak baru, saat ini sedang dibangun 2 kilang minyak di Bontang, Kalimantan Timur oleh PT Pertamina dengan Kuwait dan Pertamina dengan Saudi Aramco serta ditambah kilang yang dibangun Pemerintah melalui dana APBN dengan dana Rp 90 miliar.

Ditambah lagi kilang minyak raksasa yang bakal dibangun oleh Cina di Pulau janda Berhias, Kecamatan Sekupang Batam. Kilang Minyak raksasa ini menjadi yang terbesar di Asia Tenggara, dibangun dengan kerjasama oleh Sinopac Group dengan PT MAS Indonesia.

Untuk meningkatkan dan memeprluas lini bisnisnya di bidang migas, Seipem terus melakukan regenerasi bagi jajaran karyawannya.

Pada awal tahun 2015 ini, Seipem di Karimun kembali membuka kesempatan bagi para pencari kerja di Indonesia untuk turut berpartisipasi dalam perluasan lini bisnis Seipem tersebut. Lalu, untuk posisi apa saja lowongan kerja yang dibuka oleh Saipem Indonesia Karimun Branch, lowongan di saipemkarimun sampai saat ini belum membuka lowongan secara online. di tanjung balai karimun.


1 comment:

Unknown said...

Bapak/Ibu
Di
Tempat
kalau boleh tau apa benar Pt.saipem sekarang ini lagi ada lowongan kerja untuk INSUTAION yang kerja sama dengan Pt.jangkrik yang buat di bontang-kalimantan timur.
kalau ia ap aku boleh ikut kerja sama di perusahan Bapak/Ibu bangun ,,,

Pesona Wisata Pulau Tulang Karimun Kepri

Pesona Sunset - Pulau Tulang terletak 5 km diseberang selatan kota Tanjung Balai Karimun. Untuk mencapai Pulau Tulang, Anda dapat mengguna...